rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

terlanjur

Hari ini aku ingin menulis sesuatu,,tapi aku tak tau apa yang harus ku tulis,,
Tentang semangat hidup,persahabatan,cinta,kerja keras,dan sebuah tema tentang keterlanjuran,,,,

Apa yang ada di benakmu saat mendengar rangkaian huruf yang menjadikannya “terlanjur”…. Aku pernah berfikir tentang terlanjur,,tapi aku tak pernah bisa mengertikannya,,,,

Hari ini,,,
Aku “terlanjur cinta”
Susah untuk mengungkapkannya,,

Seandainya tidak “terlanjur”,,aku pasti bisa terima apapun yang terjadi padamu,,tapi aku sudah terlanjur mencintaimu,,
Sesuatu yang tak kubayangkan sebelumnya..
Cinta yang sebelumnya tak ku harap datang begitu cepat,,
Terlanjur yang mestinya tak datang dengan cara seperti ini..

Kau membuatku begitu cemburu akan sesuatu yang mengelilingimu…
Tak terkecuali bayanganmu

Jangan pernah siakan aku,,karena aku terlanjur mencintaimu…

I5 may

2 coment:

Mar_moetttt said...

beh..........
keren-keren di......

madebrocken said...

suksma marta
ayo ngeblog biar ga goblog...hehehe

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment