rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Teman baru yang aneh

Ya,,,Emang gitu judulnya,Aneh ga???Kayanya si kaga…hehehe
Nie postingan tentang temen baru gw yang gw ketemu baru kemaren (18mei2010)
Huh,,,bingung juga mulai ceritanya dari mana,em…oke deh gw mulai ja ceritanya,,,
Awalnya……berat kali rasanya cerita ni..
Arahh,gw ulang dehh,,nie ceritanya,,,,,bingung gw mulainya dari mana dulu,,,hehehe
Cos udah campuraduk ni di kepala,,,,kaya es campur,,,heheheheh

Bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

Oke karang gw serius ceritanya
One day….#ciehh wandai#...gw kenal cewe di pesbuk,mangsi awalnya dikenalin ma temen gw sebut saja “kumbang” hehehe,,,,gw kenal gitu aja si sebenenrnya di pesbuk,dalam artian ga akrab2 banget,,nah temen gw sikumbang itu satu kampis,,eh satu kampus sama temen baru gw ni,okeh sebut aja dia “bunga” (kaya korban pemerkosaan aja ya,tapi ga apa lah,semoga aja dia gat au gw tulisin ginian,hehehe)
Okeh kembali ke………………….blog…
nah dicritain ni dikampus gw senat fakultasnya bakal ngadain bazaar ni,nah keuntungan dari bazarnya itu bakal digunain buat ngaktifin UKM yang ada ataupun yang belum ada di kampus gw,,,nah gw sendiri ikut tu jadi anggota senat fakultas  di kampus (pamer dikit lah,,qiqiqiqi),otomatis dunk,jiwa social gw keluar,,gw yang sehari2 jadi mahasiswa+penjaga warnet karang nambah gawean,,jadi sales kupon bazaar,,hahahahah..

Gw tawarin tu satu2 sama temen2 pesbuk gue,,mulai dari yang gw kenal,setengah kenal,agak kenal,sampe ke yang pura2 kenal,,hahahah…
Dan dari sinilah cerita lucu ini dimulai,,,,,

Bentar ya,,,intirahat dulu gw nulis,,ada yang minta ngeprint ni,,maklumlah gw postnya diwarnet tempat gw gawe,,bentar ya bentar ja kok….
Jangan ditinggal lo..


Okeh gw balik kan..
Gw bilang juga apa..ga bakal boong dah gw.. lanjutttttttttttttttt

Sampe mana tadi??? Oh ya sampe gw jadi sales ya..
nah gw tawarin ke salah satu temen gw yang gw bilang diawal..masi nget kaga lu???
Gw ingetin deh,,,tu si korban pemerkosaan tu,,si bunga..wkkkkkkkk jelek juga ya namanya bunga “tok”??? okeh kita tambahin aja namanya biar jaga kaya korban pelecehan sexual ya..gw tambain zaenap ya,,jadi selanjutnya namnya bunga zaenap..

Nah saat gw nyales,si bunga zaenap juga gw tawarin di chat pesbuk,setelah negosiasi panjang lebar ,pake acara ngrayu juga,tapi dikit kok,,heheheh pis mament,,,
Dan deal lah dia Bantu gw nyebarin tu kupon ma temen2nya,,,”aku ambil 5 dah”
Gitu si bunga di chat…hahahah senangnya hati ini…

Ada semingguan setelah chat jarang chat lagi..hahah dasar sales,,kalo perlu aja…manisss benerrrrr,,,wkkkkkkk………..akhirnya maw dibagiin kupon bazaar di kampus,,,wah karena ga pernah chat lagi jadi gw terpaksa ngewall di pesbuknya si bunga,,,gw tulis gini, “kapan nit a kasi kuponnya??” trus dia bales gni “kapan ja bole” dan gue lupa lagi lanjutannya…heheheh

Akhirnya gw sempet chat lagi..trus deal bakal ngasiin dia hari senin ato ga selasa,,karena senin ada kesibukan entah apa tu,,(gw lupa)heheh sok sibuk dikit lah..
Dan akhirnya gw ngasinya hari selasa malem deker kampusnya dia..
Gw yang satu hari ntu maw fokus nyebarin tu kupon mulai  nyebari ke temen2 gw,,tujuan utamanya tu bukan dia,, tapi ada lagi satu temen gw,,ga usah lah dibahas,,heheh
Gw sebenernya orang yang pelupa,bego,,oon lagi,,,nah udah tau janjian jam stengah sembilan ,lah gw ksana jam 7.ckckckc,,,tapi bukan karena gw bodoh ya,,sory dulu,,
Gw kesono jam segitu coz salah liat jam tangan gw…hahahah ketawan deh bodohnya gw…jadi malu…hehehe

Bosen nunngu gw main ja ketoko jam,,liat-liat,elus-elus,pegang-pegang,make-make (jam tentunya,jangan mikir yang laen)..heheh setelah lama..gw liat jam tangan gw…it’s show time..gw tinggalin tu toko jam tanpa beli apa pun (namanya aja main ke toko jam,ya pe sana cuman main-main,hahahaha) gw kembali meluncur ke kampusnya,,,karang lokasinya beda,,tadi kan samping kampus,,karang tu di belakang kampusnya,,tunggu nunggu menunggu,dan munculah sesosok manusia,,eh ga jadi,,,muncullah sesosok cewe pake motor matic,,eh bol;eh nyebut merk ga nie????boleh ya???yah bolehin aja deh,,,motornya mio soul,,,heheh
Pake kyt(merk helm yang lagi ngetrend tu) putih,baju item,clana pendek item,,byasa ja si..
Ngobrol obrol bentar dan deal lanjutin ngomongnya di salah satu tempat makan dket kampusnya,, dan ampe sana (tempat makan maksute) kan turun tu,,dia lepas helm,,,
Damn rambutnya pendek,,,sumpah gw kira dia rambute panjang,,,karang keliatan beda,,jadi kaya cowo gitu dia..hahahaha sanagrr dude,,,

Langsung nyari tempat duduk,,di selatan,meja 18 kalo ga salah,,,,ga lama pelayannya dateng,,dikasi tu menu,,gw disuru milih,,hehehe, karena gw ga pernah makan disono ya gw samain aja pesenannya ma dia,,hahahaha..apaya namanya lupa gw yang jelas gw ga pernah makan itu sebelumnya,,
Sambil nunggu pesenannya dateng gw coba buka pembicaraan dengan nanyain dari mana tadi???
Hahah binggung juga maw nanya apa,,,dan untungnya maw nyambung ngomongnya,,dan gw tawlah dikit2 tebtang dia,,cukuplah buat kenalan temen segitu,,,”ini mas minumnya” dateng tu pelayan bawa minum,,,sumaph kaget gw,,,yah keputus omongannya,,,sempet pas tu gw mikir bukan ini ya si gadis di pesbuk,,,gw esemes tu temen gw,,gw Tanya “sibunga bokne bawak ae??” kalo di terjemahin tu artinya kurang lebih “sibunga rambutnya pendek ya??”” gitu,,trus dibales “ae”artinya “ia”…mulai tenang dah gw karena udah yakin  ga salah orang,,,trus dateng mas2 bawa makanan gw ma dia,,,yang ini gw ga kaget,kan dkasi taw ma dia makanannya dateng,,nah yang datengtu ternyata nasi putih biasa dicampur sayuran kaya capcay gitu agak berkuah,sebelom gw makan tu makanan gw sempet mikir nasinya mentah,coz keliatan kaya nasi ‘pusuh”(setengah mateng gitu),setelah gw makan gw rasain  rasanya asin doank,dia si bilang enak,,yah gw ngangguk juga bilang asin,,eh enak maksut gw…
Kelar makan ya duduk bentarlah,sambil ngobrol juga,,tapi obrolannya ga nyambung sama obrolan yang tadi,,gw ngobrolin bazarnya gw,,,nyales lagi,,,udah lama kayanya duduk,,gw tanya bayarnya dimana,,dia nunjuki..dan ngebayar makanannya,,, dn dia ngambil tas gw juga dia ambil 5 kupon sesuai yang dia bilang di chat,,,

Lese tu gw ambil motor,dia juga,,,gw tanya maw langsung pulang??? (maklum udah jam stngah sepulu tu,,) “ga,maw keluyuran dulu” dia jawab gitu...sial cewe apaan ni....
Dia nanyain gw “maw kemana bis ni?? Gw jawab maw ke kampus ke ruang BEM bentar (perlu diketahui gw juga ikutan BEM institut di kampus gw) “ikut ya” dia bilang gitu coba???? Binggung gw,,,yah g bolehin aja deh ikut,,tngah jalan gw di esemes temen ditanyain kok ga jadi nganterin kupon kesana(rumahnya temen gw yang lain ni)ya gw langsung meluncur kesana,,dia bilang “ikud”,,,harahhhhh

Kelar bawain temen gw kupon langsung ke ruang BEM di kampus,,gw kwnalin tu si bungan sama temen2 ge di BEM,,,cepet akarab si dia,,,ada 7an orang tu anak bem pas itu,untung ada satu yang cewe,jadi ada yang nemennin dia ngobrol lah,,trustrang gw ngerasa dia orang anenh,,hehehe kaya judul postingan ini...”temen yang aneh”...kelar di BEM gw pulang tu sama semuanya termasuk dia,,,,awalnya gw usir dy tu gw suru pulang (bis kalu ga dia minta ngikud tersus,males pulang katanya)aneh kan??,,dan dia maw,,seneng khan gw ,,udah kita misah di jalan ....,,,,ga gw ceritain di jalan ya,, udah ada kira2  dua kilo maw nyape rumah hape gw bunyi,,sibunga ni esemes,,,”tu khan kena tilang T.T” gitu isinya,,,harah persetan denga dia lagi..dasar cewe aneh,,,
Gw bales “beneran???udah bawa uang??”maksute si becanda trus dibales “bener” arah stngah kilo lagi gw nyampe rumah tu,,gw berenti...gw telpon tu dy mastiin gw ga dikibulin...benerran rame suara polisi gitu,,,,yah balik dah gw lagi,,,,
Motor gw pake acara bunyi2 aneh lagi,,gw rasa rantenya kurang pelumas,,gw minta aja oli bekas dia bengkel,,,(ada ko bengkel buka malem ntu,walaupun ampe sana setengannya udah ditutup,,hehehe),,abis tu gw langsung meluncur ke TKP,,pe sana gw liat duduk sante kali,,arah dasar orang aneh,,,gw kasi tu dia make duid gue,walu cuman 20rebeng tapi berharga tu, coz bulanan gw cuman nyisa 120ribu pan ntu,,,
Keler tu urusan di pak pol,,gw langsung nyru dia pulang eh karang malah ngelawand,maw ikud gw katanya,,,,parah dah ni orang,,,gw kira boong,,,cos tadi pulang dari kampus gw juga kaya gitu,,,tapi damn...dijalan yang seharusnya dia misah ma gw dia masi ngikutin gw,,,arah parah bener dah,,,yang tadinya dia ngikutin gw, gw rubah,,gw jalan pelan2 dan skarang gw yang ngikutin gw,,kebayang khan???
Nah jauh tu dia udah lewat di depan gw(tapi masi keliatab kok)...gw biarin aja,,,
Sampe nemu pertigaan dimana kalo nyari rumah gw harus belok,,nah di bunga ini yang luruss ja jalannya di depan...gw binggung dah tu,,maw kemana tu anak orang malem2,,,
Ga tega gw liatnya,,,
Gw tungguin di pertigaan tu,,,sampe mana je dia nyadar kalo gw ga masi ngikutin gw,,,,
Akkhirnya dia esemes,,gw langsung telponn...gw ancem dikit,,,kalo dia ga maw balik,gw minta balik tu kupon,biar dah dia ga bantuin nyebarinnya..biar dah gw rugi bayarin makan ama tilangnya dia,,,gw uadah males banget tu,,,
Akhirnya balik juga tu orang,,,gw ikutin pe denpasar lagi,,gw ingetin rus pulang tu malem,,,banyangin udah ja setengah 12 tu,,,,,
Dan gw balik setelah gw bener2 yakin dia bakal balik pulang....
Huh....capek gw,,bener2 aneh tu orang,,,,,,tapi yah namanya juga temen,,,,baik buruknya arus diterima satupaket,,,heheheheh

Huhh,,,udah cape ni tangan gw ngetik,,,moga aja dapet pelajaran yang berguna bagi lulu baca postingan gw ini....udah ah gw maw minum dulu,,aus juga ni...
Beso beso gw ceritain lagi deh pengalaman yang gw alamin.....
Terakhir buat_____ maap ya gw nulis ginian...
Hehehehe
Pissss
Gw bakal inget lo terus deh,,temen gw yang aneh,,,,,,

5 coment:

madebrocken said...

=))

the_end said...

=))
kasiandd bangedd andaaa ....
mogaa ga keulang lagii ...
oiiaa ,,
abiss ga tuu makanddnyaa ??
kandd asindd ...
mentahh ...
trus , trus ,,
klo ketemuu dy lagii ,,
apa yg anda akand lakukandd ??

madebrocken said...

habis dunk,,bayarnya pake duid soale,,hehehe

saya akan minta ditraktir sama si bunga zaenap ,hahahaha

bagaimana menurut anda???

the_end said...

oohhh ,,, iaiaia ...
iaa emangg seharusnyaa gituu ,,
klo perluu ,, di t4 yg lebii mahalandd jakhh ,,
atauu di tempadd yg kamuu sukaa ,,
biarr emangg tauu masakandd sana enagg .. :)
oiiaa ,, emangg ga ngliadd fitoo sii bunga zaenabb lewadd pesbuk klo rmbuddnyaa pendegg ??

madebrocken said...

saya pikir juga gitu,,
sebelah kampus kayanya tempatmakan elite tu
bole juga tu disana
hahahaha,just pudink
ia,,saya ga taw kalo si zaenab rambute pendek...
hahahaha,naklum saya anak desa
kantrok abis,,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment