rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

SEPENGGAL KISAH TENTANG MALAIKAT

ni postingan aku buat langsung bis buka FSku ni,,

udah lama kayanya ga buka FS,,eh yang dulu tetep ja segitu
liat futunya dia lagi,,jadi inget dia lagi,,,uhuy....
merinding gimana gtu...

aku akuin dia tu cewe yang mungkin special banget (dulu),,,aku panggil dia "nymphy",dan dia panggila aku "senpai"
mungkin bisa aku inget lagi..pertama aku ketemu dia tu pas ada seminar nasional matematika...
aku duduk di belakang dan dia di depan.pertama kali bertemu mang si ga ada apa-apa.
tapi aku braniin diri minta nopenya dia (heheh clasic metode)
aku coba pedekatean lewat sms dan telpon,,sempet putus komunikasi denganya pas pedekatean..
hahah,,ga ingett gara2 apa..hehehe
hubunganku semakin membaik setelah itu..pertama kali jalan ma dia tu pas tanggal 1 di taun 2009,,,
kita ke kuta......kalo diinget inget,pengen nangis rasanya...T_T....
singkat cerita,kita semakin deket and then......
aku braniin nembak dia pas valentine taun itu juga..DITERIMA.n have first kiss from my "nymphy"
hari2 kita lalui dengan bahagia..saling setia dan percaya,,sa,pai saatnya dateng suatu masa diman ketidak percayaan itu mulai muncul...
dia mulai seperti orang aneh,,,yang tadinya suka aku kasi kejutan tiba2 benci diberi surprise..
kadang aku mencoba sabar..aku tak ingat lagi hari apa hari itu,,aku dikagetkan dengan sms yang isinya  mutusin aku...huft..
salah aku apa????
bingung...tapi akhirnya dia kerumah bilang maap dan aku maapfinn
itu kali pertama dia kerumahku...
kembali ke kehidupan normal,,kebetulan aku ditawari untuk jaga net temen smpku jadi aku iyakan saja tawaran itu,
itung2 nambah uang jajn...tapi dengan kesibukanku di warnet aku jadi ga bisa atur waktu dan mungkin membuatnya merasa jauh dariku,,jauh dan jauh...(dia yang ngrasa gitu)
aku dapet putusan yang ke-2 akhirnya,,,,,KITA UDAHAN...
huft.....
pagi2 banget dia udah sms lagi...
ga jadi putus ya....wets,,,,apa2an ini??????
jujur aku ngerasa dimainin,,,,ngerasa jadi bonekanya aja..padahal aku dah berusaha ngeyakinin dia kalo aku punyanya dia..
ok aku jalani lagi hubungan itu dengannya,,mencoba tak mengingat apa yang udah terjadi,,,melupakan rasa yang pernah menusuk hati ini..
diperjalanan lanjutan kisah ini..aku merasa dapet suasana baru dari seorang temen deket dikelas...memeang dia lebih tua dari akau..
aku yakin saat itu bukan cinta (jatuh cinta)tapi hanya mencoba untuk merefresh jiwaku dari masalah yang aku hadapi dengannya...
namun seiring berjalannya waktu,,dia "nymphyQ" semakin mengila dalam tanda "kutip" dia mulai semakin menjauh(ini aku yang rasain)
akhirnya tibalah saat itu...19 desember,,,,malemnya kau bermaksud main kerumahnya(pas hari itu hari sabtu,,jadi malam minggu)..
namun sia di tengah jalan(tepatnya di daerah ubung,,kalo pernah ke bali pasti taw,itu di jalan GATOT SUBROTO TENGAH dari timur sebelum RTC pas tengah jembatan) hapeku bunyi dan ternyata sms dari dia,,,
shit,,,,,smsnya sama kaya yang di atas....
binggung aku di jalan..aku putuskan untuk tetep kerumahnya,,,,gila...lemes bangett
pe sana suasana udah ga ngedukung,,,,aku nagis nangis pe sana,,beneran blank...ga bisa ngomong apa...semuanya meledak disana,,,nangiss...dan akhirnya PUTUS
jatuh bangunpertahanin hubungan itu,
tapi kandas juga akhirnya,,huhhh
mungkin memang kaya gini jalannya...

2 coment:

the_end said...

kereendd ... :)

madebrocken said...

masa kerend?????
blogmu jeg ga ada isinya nuk....
isiin qek...
byar ada ta baca2..
uuuuuuuuuuuuuuuuuuu
poeng never die,,,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment