rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

adakah dia???

Mungkin udah cukup lama aku menjomblo.....ya lama,ya sudah  4 bulan lamanya…..

sepertinya sudah saatnya aku

bangkit dan mulai lagi menjadi manusia normal

,tak pincang lagi,

,berharap,,

ada yang perhatikanku lagi..

seperti dia memperhatikan ku,,..dia,,,

ya dia hanya masa lalu…... aku tak ingin mengingatnya lagi,,,ya  hanya mengenang,,,bukan berarti melupakan,,

dia adalah bagian dari hidupku dan tak bias dipungkiri akan tetap menjadi bagian dari perjalanan hidupku ini sekarang munkin dia sudah dengan yang lain.. mungkin dengan seseorang yang sangat mencintainya,dan lebih dari aku,, berusaha untuk tegar,beruisaha untuk kuat,,,, dulu ya dulu,dan sekarang adalah untuk esok.. saatnya memulai lagi,mencari seseorang yang bias menerima aku apa adanya,,

seseorang yang menerima aku karena kekuranganku,,,,,

0 coment:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment