rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

about me

Kehidupanku dimulai dari  pertemuan seorang laki-laki perkasa sebut saja “ayah”,dengan seorang wanita ramah sebut saja “ibu”,dalam suatu acara keluarga keluarga sang “ayah”
“ibu” pun merasa tertarik pada pandangan pertama,ketertarikan itu berlanjut sampai ke pernikahan,banyak orang terlahir dengan keberuntungan,namun tidak dengan aku.

Terlahir penuh nista,,aku mulai menapaki kehidupan yang penuh dengan derita,tanpa rumah sebagai tempat tinggal,,,kami “aku,ibu.&ayah” hanya bisa tinggal di tanah kosong tanpa atap,,,dan kami trus mencoba raih impian kami,,walaupun begitu, masa kecilku kulalui juga dengan bahagia,aku memulai pendidikanku di usia 4 tahun di TK dekat rumahku,SD kulanjutkan di tempat “ibu”ku mengajar(oh ya,”ibu”adalah seorang guru SD),tamat SD kulanjutkan pendidikanku di SMP,kebetulan dapat smp faforitku,dan masa SMA ku kuhabiskan di SMAku tercinta (ingin rasanya ke masa itu kembali,heheh).

Sekarang masa-masa sulit tlah terlalui,.rumah tempat kami berlindungpun sudah terealisasi,syukur ku ucapkan padamu TUHANKU…

Sekarang di usiaku yang ke 20tahun aku sedang menyelesaikan kuliahku di salah satu universitas swasta di Bali,aku ambil jurusan pendidikan matematika dan berharap suatu hari nanti bisa jadi guru yang baik dan tidak sombong…(lol)

0 coment:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment